Polres Aceh Barat dan Jajaran Tingkatkan Kegiatan Sosialisasi Serta Himbauan Untuk Cegah...

Polres Aceh Barat dan Jajaran Tingkatkan Kegiatan Sosialisasi Serta Himbauan Untuk Cegah Perkembangan Corona Virus Disease (Covid-19)

14
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Setelah Jam Malam di cabut oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Barat yang dimulai pada Sabtu malam (4/4).

Seperti yang terlihat di Kota Meulaboh para pedagang pun sudah memulai aktifitas perdagangan walau sempat dihentikan karena pemberlakukan jam malam.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Masril kepada Tribratanews mengatakan, Setelah pencabutan jam malam tersebut Polres Aceh Barat beserta jajaran gencar melaksanakan sosialisasi serta himbauan untuk menerapkan physical distancing dan social distancing.

“Hal ini dilakukan guna memangkas lajunya perkembangan Corona Virus Disease (Covid-19).” Ungkap Kabag Ops Polres Aceh Barat.

Kegiatan himbauan terus dilaksanakan pada lokasi yang ramai dikunjungi masyarakat dengan mendatangi warung-warung dan sejumlah tempat berkumpulnya warga. Tambah Kompol Masril.

Kita juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga kebersihan diri dengan sering mencuci tangan, terus mengikuti pola hidup bersih dan sehat agar tidak mudah terserang virus atau penyakit, tentunya kita semua berharap agar masalah Pandemi Covid-19 ini segera berakhir namun tentunya harus didukung oleh semua lapisan masyarakat. Pungkas Kabag ops.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY