Petugas Gabungan dari Polres Aceh Barat dan Lapas Kelas IIB Meulaboh Razia...

Petugas Gabungan dari Polres Aceh Barat dan Lapas Kelas IIB Meulaboh Razia dan Geledah Para Napi

27
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Kepolisian Resor Aceh Barat bersama Jajaran petugas Lembaga Pemasyarakatan, melakukan pengecekan dan pengeledahan mendadak terhadap sejumlah ruang tahanan di petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas IIB Meulaboh. Selasa (06/4/2021) malam.

Para petugas gabungan menyisir setiap ruang tahanan dan melakukan menggeledah terhadap tahanan yang berada di lembaga permasyarakatan tersebut.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kabag OPS Kompol Ikmal S.E, M.A.P kepada Tribratanews saat dihubungi menjelaskan, Dalam penggeledahan tersebut, petugas gabungan mendapatkan sejumlah barang yang tidak boleh dimiliki oleh para napi di dalam kamar berupa 13 unit handphone (HP), kabel listrik, gunting, dan sejumlah barang lain yang dianggap berbahaya bila disimpan oleh para tahanan.

“Handphone tersebut disita petugas untuk mengantisipasi agar tidak disalah gunakan untuk kepentingan lain seperti transaksi Nakotika.” Ungkap Kabag Ops.

Untuk kabel listrik dan barang lain yang dianggap berbahaya kita amankan untuk mencegah para tahanan dari melukai diri sendiri maupun tahanan lainnya. Tutup kabag ops.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY