Personel Polsek dan Koramil Sambang Dayah Babut Taqwa Arongan Lambalek

Personel Polsek dan Koramil Sambang Dayah Babut Taqwa Arongan Lambalek

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Personel Polsek bersama Babinsa Koramil 08\ Arongan lambalek melaksanakan giat Silaturahmi dan Door To Door System (DDS) Kamtibmas ke Dayah Babut Taqwa Arongan Lambalek. Selasa (9/2/2021).

Dalam kesempatan ini Petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas dan protokol kesehatan 5M.

Personel Polsek mengajak pengurus dayah untuk ikut membantu dalam menjaga Harkamtibmas di Kecamatan Arongan lambalek khususnya di lingkungan Dayah Babut Taqwa.

Selain itu Personel polsek dan Babinsa koramil juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para santri dan pengurus agar selalu mematuhi protokol kesehatan denga selalu menggunakan masker dan selalu cuci tangan serta jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Arongan Lambalek Iptu Alpon Lumban Raja di tempat terpisah menjelaskan “ pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Arongan Lambalek untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti, memakai masker, selalu cuci tangan, jaga jarak dan aktif olah raga untuk menjaga imunitas tubuh dalam antisiapasi Penyabaran Covid 19.

“Dan apabila ada gungguan Kamtibmas segera menghubungi Polsek Arongan Lambalek” imbuh kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY