Peringati Hari Bhayangkara ke -73, Polri dan TNI Gelar Donor Darah

Peringati Hari Bhayangkara ke -73, Polri dan TNI Gelar Donor Darah

17
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka peringati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Polres Aceh Barat bukan hanya melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama TNI, masyarakat dan komunitas sepeda Kabupaten Aceh Barat, namun Polres Aceh Barat juga melaksanakan donor darah, Selasa (25/06/2019).

Kegiatan donor darah yang berlangsung di Aula terbuka Polres Aceh Barat tersebut Diikuti oleh puluhan pendonor. Diantaranya dari Personil Polres, Polsek Jajaran, TNI dan PNS Polri serta Bhayangkari Polres Aceh Barat.

“Anggota TNI pun ikut mendonorkan darah dalam kegiatan memperingati hari Bhayangkara ini selain anggota Polri, PNS Polri serta Bhayangkari Polres Aceh Barat,” jelas Kapolres Aceh Barat AKBP R Bobby Aria Prakasa S.Ik saat ikut donor darah di Aula terbuka Polres Aceh Barat.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Kapolres Aceh Barat, namun dia juga mengatakan bahwa, kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 bukan hanya kegiatan seremonial saja. Akan tetapi, ada kegiatan bakti sosial kesehatan, nyambangi purnawirawan yang sakit serta kegiatan sosial kemanusian yang lainnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY