Peringatan HKGB tahun 2016 Polres Aceh Barat

Peringatan HKGB tahun 2016 Polres Aceh Barat

129
0
SHARE

img_8458Meulaboh – Melalui peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64 tahun 2016 ini merupakan niat mulia dari para senior Bhayangkari yang juga sebagai istri dari anggota polri untuk menjadikan para istri anggota polri bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan negara serta insitusi polri sebagai payung organisasi bhayangkari.

img_8574Hal ini disampaikan Ny.Tri Tito Karnavian dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Ketua cabang Bhayangkari Polres Aceh Barat, Ny. Teguh Priyambodo pada acara peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 64 tahun 2016, yang dilaksanakan di Aula Belakang Mapolres Aceh Barat, Senin (21/11/2016).

Dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-64 ini dipilih tema “Bhayangkari Siap Mendukung Polri Dalam Rangka Melaksanakan Revolusi Mental Melalui Pemanfaatan Teknologi Informasi yang Bijaksana dan Bertanggung Jawab”, tema ini berimplikasi luas tentang kesiapan kita dalam menyongsong perubahan perilaku diri dan siap mengikuti berkembangannya teknologi informasi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Barat juga mengajak kepada seluruh anggota Bhayangkari untuk siap dan mau berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan berpedoman pada tema hari HKGB ke-64.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, SIK sebagai Ketua Pembina Cabang Bhayangkari Polres Aceh Barat mengucapkan selamat ulang tahun ke 64 kepada seluruh Bhayangkari di Indonesia terutama Bhayangkari Polres Aceh Barat, juga menyampaikan semoga Bhayangkari bisa terus mendukung kinerja Kepolisian dan juga para bhayangkari jangan melupakan kodratnya sebagai seorang wanita.”Ucapnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan kue HUT HKGB Ke 64 dan selanjutnya di isi dengan acara hiburan yaitu tarian kreasi Aceh dari Polwan Polres Aceh Barat serta acara hiburan lainnya. (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY