Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Barat, Sambangi Pengepul Barang Bekas

Patroli Sat Sabhara Polres Aceh Barat, Sambangi Pengepul Barang Bekas

58
0
SHARE

Meulaboh– Satuan Sabahar Polres Aceh Barat melaksanakan patroli sambang dan Patroli Rutin menggunakan kenderaan R4 DMaxs Patroli Sabhara, dengan sasaran Tempat ” Penjualan Barang” bekas dalam Kota Meulaboh,  Senin (08/01/2018)

Kegiatan in dipimpin oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Aceh Barat Aiptu Tajudin Daulay mengatakan, dalam kegiatan sambang ini kami menghimbau kepada pengepul barang rongsokan agar lebih berhati-hati dan teliti dalam menerima barang bekas dari setiap penjual. Menurutnya, hal ini dimaksudkan jangan sampai barang yang dibeli dari penjual merupakan barang dari hasil curian.

Disamping itu juga, dihimbau kepada para pengepul barang rongsokan apabila diketahui ada gerak-gerik penjual yang mencurigakan segera dapat melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polres Aceh Barat.

Sementara  itu Kapolres Aceh Barat AKBP H. R. Bobby Aria Prakasa, S.IK  melalui Kasat Sabhara AKP Sulin Ismani, S.Sos mengatakan bahwa dalam meningkatkan keamanan kita telah memrintahkan bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang ke warga binaannya masing- masing.    (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY