Kapolres Aceh Barat Silaturahmi Ke Dayah Darul Aman Padang Makmur

Kapolres Aceh Barat Silaturahmi Ke Dayah Darul Aman Padang Makmur

120
0
SHARE

Meulaboh, Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP H. Raden Bobby Aria Prakarsa, S.Ik bersilaturahmi ke Dayah Darul Aman Padang Makmur gampong Peulante, Kecamatan Bubon, Kabupaten Aceh Barat. Senin (08/01/2018).

Kedatangan Kapolres Aceh Barat ini langsung disambut oleh para santri Dayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut kapolres Aceh Barat beserta rombongan juga meninjau pembangunan mesjid Baitul mukarramah Aceh serambi Mekah yang berada di komplek Dayah Darul Aman Padang Makmur.

Kapolres Aceh Barat kepada Tribratanews mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dilakukan dengan tujuan untuk bisa bertatap muka langsung dengan pimpinan dayah serta para santri yang ada di Dayah Darul Aman Padang Makmur.

“Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun kemitraan dan trust building dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dalam membantu peran Polri di bidang Kamtibmas di wilayah Kabupaten Aceh Barat.” Ujar Kapolres Aceh Barat.

Dengan terjalinya Kemitraan antara Polri dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat, dapat mempermudah Polres Aceh Barat dalam menghadapi permasalah Kamtibmas yang ada pada wilayah khususnya ditingkat kecamatan. Tambah Kapolres Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY