Patroli Gabungan TNI-Polri, Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah

Patroli Gabungan TNI-Polri, Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Wilayah

42
0
SHARE

Meulaboh – Patroli Gabungan yang digelar TNI-Polri merupakan langkah untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Woyla Barat selama memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 Masehi.

Bhabinkamtibmas Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat Polda Aceh Aiptu Dedi Suardi Bersama Babinsa Koramil/10 Koptu Edwar yang melaksanakan patroli di Desa Pasi Jeut Kec. Woyla Barat Kab. Aceh Barat, Sabtu (23/03/2024) pukul 10.00 Wib.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, khususnya di wilayah Kecamatan Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi pada Kasie Humas mengatakan bahwa Patroli ini kita tingkatkan selama memasuki bulan suci Ramadhan.

Lanjut Kapolsek,” dengan tujuan untuk memberikan rasa aman sekaligus menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Woyla Barat tetap kondusif, ungkapnya

Kapolsek menambahkan, Patroli digelar dengan sasaran pemukiman penduduk, perkantoran, Kantor kecamatan, pertokoan serta lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

Kami TNI-Polri bersma unsur lainnya hadir di tengah masyarakat untuk bersinergi menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), imbuhnya.

Dalam pelaksanaannya, petugas juga berdialog dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Woyla Barat.

Kapolsek berharap,” peran serta dari masyarakat juga diperlukan dalam menjaga Keamanan di lingkungannya masing-masing. Dengan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat, insyaallah kondusifitas kamtibmas dapat tercipta, ” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY