Lepas Sambut Kapolres Aceh Barat Berlangsung Sangat Meriah

Lepas Sambut Kapolres Aceh Barat Berlangsung Sangat Meriah

82
0
SHARE

Aceh Barat – Polres Aceh Barat laksanakan Acara Tradisi Pelepasan dan Penyambutan, Kapolres Aceh Barat Yang lama AKBP Pandji Santoso S.iK, M.Si kepada Kapolres yang Baru AKBP Andi Kirana S.iK, M.H di Mapolres Aceh Barat, Jum’at (14/07/2023). Pukul 15.00 Wib.

Kegiatan lepas sambut diawali dengan pengalungan bunga yang dilanjutkan Tarian Ranup Lampuan utk Pemulia Jame

Kemudian dilanjutkan dengan Jajar hormat serta tradisi Pedang Pora oleh para Kasat, Kapolsek serta Perwira Polres Aceh Barat.

“Selanjutnya memperkenalkan satu-persatu personel oleh Waka Polres Aceh Barat Iswahyudi SH kepada Kapolres yang baru, yang diawali Pejabat Utama Polres yang diikuti oleh seluruh Personel Polres Aceh Barat serta Ibu Bhayangkari,”

Kemudian laporan Kesatuan dan Apel bersama ( Farawell and Wellcome Parade ) dalam kesempatan acara pisah sambut tersebut, AKBP Pandji Santoso, S.iK, M.Si, selaku Kapolres Aceh Barat yang lama yang dipromosikan jabatan baru sebagai Kabagkerma Roops Polda Aceh, mengungkapkan bahwa program-program yang dijalankannya tetap pada jalur semestinya,” lanjutnya

Kedepan dengan kepemimpinan Kapolres baru program dan kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih baik lagi. Karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, saya dan keluarga mohon maaf jika ada kesalahan saya selama saya bertugas di Polres Aceh Barat.” Dan tIdak ada yang hebat diantara kita yang hebat adalah dan luar biasa adalah kebersamaan diantara kita,” ujar Pandji.

Sementara itu, Kapolres Aceh Barat yang baru AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, yang Jabatan sebelumnya sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalteng, menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan program kegiatan yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya. “Banyak program yang sudah berjalan, saya akan melanjutkannya semoga bisa lebih baik lagi,” kata Andi Kirana S.I.K., M.H.

Selain itu,” Juga dilaksanakan kegiatan acara pelepasan Kapolres yang lama AKBP Pandji Santoso S.I.K., M.Si, bersama Ny. Ida Pandji dengan tradisi Pedang Pora serta diiringi dengan lagu perpisahan dan Puisi sampai di pintu Gerbang keluar Mapolres ,” Tutup Kasihumas AKP Mawardi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY