Khutbah Jumat, Kanit Binmas Polsek Woyla Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

Khutbah Jumat, Kanit Binmas Polsek Woyla Berikan Imbauan Protokol Kesehatan

7
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kepolisian Sektor Woyla Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan Jum’at Keliling dimesjid Gp.Kuala Bhee, kec. Woyla. Um’at (05/02/2021).

Melalui khutbah Ps. Kanit binmas Polsek Woyla Aipda Arif Kurnia menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Woyla Ipda Evi Ariadi mengatakan, pihaknya terus melakukan kegiatan himbauan demi mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Woyla hal ini juga sebagai implementasi dari perintah pimpinan tertinggi Polri.

Mobilitas, interaksi penduduk yang tinggi, keramaian kerumunan ini terbukti dalam riset studi epidemiologi terakhir menjadi pemicu ledakan-ledakan kasus perburukan pandemi di satu negara atau wilayah, sehingga polres aceh barat dan jajarannya dalam hal ini polsek Woyla terus gencar menggiatkan kegiatan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat. Ungkap Kapolsek.

“ Kita tidak ingin terjadi peningkatan atau ledakan kasus covid 19 sehingga dengan segala cara kuta edukasi masyarakat baik secara langsung melalui patrol maupun seperti yang dilaksanakanan oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Woyla dengan memberikan himbauan saat Shalat Jum’at.” Tambah Kapolsek Woyla

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY