Jumat Berkah, Polsek Meureubo Sambang Pasantren Thariqussalam Gampong Langung

Jumat Berkah, Polsek Meureubo Sambang Pasantren Thariqussalam Gampong Langung

11
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Sebagai wujud kepedulian sosial di bidang keagamaan dan juga mendukung program kerja 100 hari Kapolri, Polsek Meureubo Polres Aceh Barat melaksanakan Kegiatan  Silaturahmi dengan Tokoh Ulama / Saweu Ulama di Pasantren Thariqussalam Gp.Langung, Kec.Meureubo, Jumat (5/2/2021).

Pada Kegiatan tersebut Kapolsek Meureubo juga memberikan bantuan sembako yang diterima langsung oleh pengurus Pasantren Thariqussalam Ustad Abdul Fikri dan menyempatkan memberikan himbauan protokol kesehatan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa, kegiatan sambang pesantren ini merupakan program sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka mendukung program 100 hari Kapolri.

“Bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian pihak kepolisian terhadap tempat  keagamaan. Walaupun dengan jumlah yang tidak banyak, tetapi setidaknya bisa membantu pondok pesantren tersebut,” kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dengan bantuan yang kita berikan semoga bisa bermanfaat dalam bagi pesantren tersebut. Ungkap Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY