Kasi Propam dan Kasat Tahti Cek Ruang Tahanan Polres Aceh Barat

Kasi Propam dan Kasat Tahti Cek Ruang Tahanan Polres Aceh Barat

274
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-09-25 at 12.31.53Meulaboh, Si Propam dan Kasat Tahti Polres Aceh Barat melaksanakan pengecekan ruang tahanan dan fasilitas yang ada di ruang tahanan. Senin (25/9/2017).

Pengecekan ini dilakakukan setiap hari setelah melaksanakan apel serah terima piket jaga, dalam giat tersebut piket jaga mengecek keadaan tahanan dan memeriksan pentilasi, atap dan kamar mandi yang ada di ruang tahanan. Kegitan ini merupakan salah satu upaya piket jaga untuk mengurangi resikonya hal yang tidak di inginkan seperti tahanan kabur, tahanan bunuh diri.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik melalui Kasi Propam IPDA Andri Jusman mengatakan pengecekan yang  dilaksanakan pihaknya guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti  peristiwa tahanan kabur maupun tahanan bunuh diri.

Kita juga menghimbau seluruh Tahanan agar saling Menjaga Kebersihan Masing-Masing Kamarnya dan Jaga Kesehatan jangan sampai adanya pelanggaran serta ditemukan barang yang membahayakan, bila ada keluhan atau sakit segera Laporkan ke Pihak Jaga atau yang Piket. Pungkas IPDA Andri.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY