Kasat Lantas Hadiri Pengukuhan Forum Lalu lintas dan Angkutan Jalan

Kasat Lantas Hadiri Pengukuhan Forum Lalu lintas dan Angkutan Jalan

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan ketertiban berkendara, Kasat Lantas Polres Aceh Barat mengikuti giat Pengukuhan Forum Lalu lintas dan angkutan jalan oleh Sekda Kab Aceh Barat. Selasa (09/10/2018).

Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP Edi Raharjo SH, S.Ik mengatakan, diharapkan kegiatan pengukuhan forum ini bukan hanya seremonial belaka, namun dapat turut serta memberikan kinerja yang terbaik sesuai dengan tupoksi masing-masing dalam menekan angka kecelakaan serta pelanggaran lalu lintas.

Forum ini terbentuk, dengan mensinergikan stake holder yang ada, utamanya dalam rangka ketertiban lalu lintas, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Barat. Sehingga ketertiban lalu lintas bukan hanya tanggung jawab dari Satlantas, melainkan semua stake holder. Ungkap AKP Edi Raharjo SH, S.Ik

“Dengan pengukuhan forum ini semoga dapat meminimalisir tingkat kecelakaan serta lebih menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dijalan dan semua ini tidak lepas dari peran semua pihak.” Ujar Kasat Lantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY