Kapolsek Turun Lansung Amankan Pemilihan Geuchik

Kapolsek Turun Lansung Amankan Pemilihan Geuchik

23
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolsek Samatiga Polres Aceh Barat menghadiri serta memimpin langsung pengamanan Pemilihan Geuchik di Halaman Mesjid Assyuhada Gampong Cot Pluh, Kecamatan Samatiga, Kabupaten Aceh Barat. Kamis (29/03/2018).

Kegiatan Pengamanan yang dilakukan Polsek Samatiga dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif selama proses Pemilihan Geuchik tersebut Berlangsung.

Kapolsek Samatiga IPDA Bendi Surianto mengatakan, Dirinya dan personel turun langsung mengamankan pemilihan Geuchik tersebut untuk menjamin kegiatan berlangsung lancara dan aman tanpa ada gangguan.

“Selain dirinya ada beberapa personel Polsek yang juga turut hadir mengamankan serta mengawal kegiatan pemilihan tersebut.” Ungkap Kapolsek.

Personel Polsek termasuk Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk saling bantu bersama komponen masyarakat untuk mewujudkan keamanan selama kegiatan berlangsung. Tambah IPDA Bendi Surianto.

Kita tidak ingin selama pelaksanaan pemilihan Geuchik berlangsung mendapat gangguan, sehingga dirinya berinisiatif untuk terun langsung memantau dan mengamankan kegiatan tersebut. Pungkas Kapolsek Samatiga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY