KAPOLSEK MEUREUBO KUNJUNGI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUS STAIN TEUNGKU DIRUNDENG

KAPOLSEK MEUREUBO KUNJUNGI VAKSINASI MASSAL DI KAMPUS STAIN TEUNGKU DIRUNDENG

67
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Kapolsek Meureubo didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan Kunjungan serta Pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 sebanyak 100 dosis bagi Mahasiswa dan warga , yang bertempat di Auditorium Kampus Stain Teungku Dirundeng Gampong Ujong Tanoh Darat Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat. Selasa (19/10/2021) pukul 11.00 wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Meureubo memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi Mahasiswa dan warga Masyarakat. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening oleh dokter, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda, S.I.K melalui Kapolsek Meureubo Ipda Vitra Ramadani, S.H., S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan senantiasa tanpa rasa jemu dan tetap semangat dalam memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi. Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut warga sekitar kampus sangat mendukung dan merasa senang karena disamping tempat vaksin dekat dan pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman demikian ujar salah satu mahasiswa.

Tampak sebagian mahasiswa / i Kampus Stain setelah penyuntikan dilaksanakan berpose bersama personil Polsek Meureubo dengan memperlihatkan tanda bukti telah di Vaksin, demikian Ujar Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY