Kapolsek Kaway XVI Bersama Masyarakat Padamkan Lahan Yang Terbakar

Kapolsek Kaway XVI Bersama Masyarakat Padamkan Lahan Yang Terbakar

43
0
SHARE

polres aceh baratMeulaboh, Kapolsek Kaway XVI bersama personil dan Masyarakat berusaha memadamkan api pada lahan yang terbakar di wilayah kecamatan tersebut. Selasa (25/7/2017).

polsek kaway xviKapolsek Kaway XVI IPTU Ismail SH kepada Tribratanews mengatakan pihaknya mengajak warga masyarakat yang berada dekat dengan lokasi yang terbakar untuk bersama – sama memadamkan api.

Kebanyakan lokasi yang terbakar adalah lahan gambut, tidak turunnya hujan selama beberapa hari ini mengakibatkan api cepat meluas namun Kita dari kepolisian sesuai arahan dari pimpinan akan terus berusaha semaksimal mungkin mengatasi karhutla yang terjadi di wilayah kecamatan Kaway XVI. Ungkap Kapolsek Kaway XVI.

“Pemasangan Spanduk, Pemberian Himbauan Kepada Masyarakat dan Berkoordinasi dengan instansi terkait juga telah kita lakukan untuk mengantisipasi karhutla.” Tambah Kapolsek.

Untuk beberapa lokasi api sudah mulai padam namun ada juga lokasi sulit dijangkau yang sangat riskan penuh bahaya apabila dipaksakan ketengah lahan terbakar tersebut, karena lahan Gambut yang terbakar bisa menyimpan bara api didalam tanah. Pungkas IPTU Ismail SH.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY