KAPOLSEK ARONGAN LAKSANAKAN DA’I KAMTIBMAS

KAPOLSEK ARONGAN LAKSANAKAN DA’I KAMTIBMAS

19
0
SHARE

img-20161104-wa0010MeulabohKepolisian Sektor Arongan Lambalek Resor Aceh Barat melaksanakan program unggulan Kapolda Aceh yaitu kegiatan Da’i Kamtibmas di Mesjid Maghfirah Desa Suak Biduk Kecamatan Arongan Lambalek setelah Ibadah Sholat Jum’at, Jum’at (04/11/2016).

Kapolsek Arongan Lambalek IPTU Resky Maizalsyah mengatakan Dalam tugas Polri sebagai penegak hukum, penjaga keamanan, keteriban masyarakat, dan pembinaan masyarakat, sehingga perlu dibangun kemitraan dengan masyarakat, baik secara individu, perorangan dan kelompok img-20161104-wa0009masyarakat.

“dengan membangun kemitraan itu diharapkan semua pihak bisa menjadi bagian dari tugas-tugas Kepolisian, sekaligus dapat dijadikan sinergitas kinerja Kepolisian dalam membangun keteraturan, kepatuhan dan tatanan sosial masyarakat dan juga menjaga situasi kamtibmas menjelang pilkada”. tambahnya.

Da’i Kamtibmas sebagai forum kemitraan kepolisian masyarakat guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif, dalam rangka menunjang kelancaran penyelenggaraan fungsi Kepolisian dengan membangun kemitraan sejajar antara polisi dengan masyarakat, sehingga tercipta peningkatan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Aceh Barat.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat dan selanjutnya Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menlanjutkan kembali tugasnya. (ira)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY