Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai HMI Dan Mahasiswa Meulaboh

Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai HMI Dan Mahasiswa Meulaboh

79
0
SHARE

img_7648Meulaboh, Pihak Kepolisin dari Polres Aceh Barat, jum’at (04/11/2016). Melaksanakan pengamanan Aksi Damai Ratusan Mahasiswa dari Himpunan Mahasiwa Islam (HMI) dan Perwakilan beberapa Universitas yang ada di Aceh Barat, mereka menggelar Aksi di Bundaran Simpan Pelor, depan Kantor DPRK Meulaboh.

img_7608Ratusan mahasiswa itu melakukan orasi serta membawa spanduk dan selebaran yang bertuliskan kecaman terhadap Ahok yang dinilai telah menistakan ayat Al Quran, Mereka meminta aparat Kepolisian untuk segera mengadili Ahok (Mantan Gubernur DKI Jakarta) yang telah menghina ayat Alquran serta menghimbau warga masyarakat khususnya umat muslim agar tidak terprovokasi.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik juga terlihat di lokasi memimpin langsung Pengamanan aksi damai tersebut agar tidak berbuat anarkis, pada kesempatan tersebut AKBP Teguh Mengatakan, pihaknya telah menyiagakan Personil untuk mengawal dan mengamankan aksi damai tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Mahasiswa yang turun aksi hari ini. Aksi ini bisa dilakukan dengan tertib, dan aman sesuai dengan perundangan yang berlaku, dan apa yang menjadi tuntutan para mahasiswa sudah ditindak lanjuti oleh Bareskrim Mabes Polri” kata AKBP Teguh kepada para Mahasiswa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY