Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Mahasiswa STAIN

Polres Aceh Barat Amankan Aksi Damai Mahasiswa STAIN

36
0
SHARE

aksi-damaiMeulaboh, Polres Aceh Barat Lakukan Pengamanan aksi damai dari Puluhan Mahasiswa dari STAIN Teungku Dirundeng di halaman Mapolres setempat, Kamis (03/11/2016). Mereka datang untuk meminta pihak Kepolisian untuk secepatnya melakukan proses hukum terhadap kasus pernyataan Basuki Thaja Purnama alias Ahok, karena telah melakukan penistaan agama menurut para mahasiswa tersebut.

akbp-teguhfileminimizerklDalam aksinya, mahasiswa juga mengusung sejumlah poster dan sepanduk yang antara lain bertuliskan “ dukungan terhadap bapak Kapolri untuk segera menangkap Ahok”.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik langsung menyambut mahasiswa peserta aksi saat tiba di halaman mapolres. Dalam sambutannya, AKBP Teguh mengatakan, Ucapan terima kasih kepada mahasiswa yang telah menyampaikan orasi dengan tertib, sebagai mana yang telah diatur dan tidak bertentangan dengan undang-undang.

“Untuk Kasus Ahok, Kapolres Menjelaskan kepada Massa Bahwa Kapolri telah memberikan pernyataan langsung pada tayangan salah satu televisi swasta ( Metro TV ) terkait Kasus tersebut,  yang prosesnya sedang ditangani Bareskrim Mabes Polri. “ tambah AKBP Teguh.

Setelah diberikan pemahaman oleh Kapolres Aceh Barat, para mahasiswa tersebut membubarkan diri dengan tertib.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY