Kapolres Aceh Barat Tutup Pelatihan Satpam

Kapolres Aceh Barat Tutup Pelatihan Satpam

276
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-05-20 at 14.11.12Meulaboh, Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik menutup Pelatihan Satpam di gedung Aula Disnaker Kabupaten Aceh Barat. Sabtu (20/05/2017).

Kapolres Aceh BaratAKBP Teguh Priyambodo N,Sik kepada Tribratanews mengatakan para satpam tersebut telah menjalani pendidikan selama 15 hari yang dimulai tanggal 6 kemarin, semoga mereka dapat megaplikasikan segala ilmu yang didapat.

“Saya harap seluruh Satpam yang telah menjalani pelatihan supaya melaksanakan tugasnya dengan baik untuk membantu kinerja Polisi dimana saja bertugas,.” tambah AKBP Teguh.

Selaian itu pihaknya mengharapkan dalam pelaksanaan tugasnya, Satpam juga diharapkan dapat memberikan konstribusi yang positif untuk mendukung upaya pemeliharaan Kamtibmas.

“ Para Satpam hendaknya bisa menjalin kerjasama dan koordinasi yang intensif dengan petugas kepolisian yang ada diwilayahnya, hal ini agar dapat mengantisipasi perkembangan gangguan Kamtibmas dilingkungan kerja sedini mungkin” ujar Kapolres Aceh Barat.

Pelatihan Satpam Gada Pratama  Angkatan IV Gelombang III Tahun 2017 merupakan pelatihan yang diperuntukan bagi anggota satpam dalam rangka mempersiapkan diri untuk membentuk mental dan sikap sebagai anggota satuan pengamanan serta memberikan bekal dan ketrampilan kepada anggota kesatuan pengamanan. “Dengan pelatihan ini Satpam siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara Profesional sebagai anggota Satuan Pengamanan dilingkungan kerjanya” Pungkas AKBP Teguh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY