Kapolres Aceh Barat Hadiri Apel Kebhinekaan Nusantara Bersatu

Kapolres Aceh Barat Hadiri Apel Kebhinekaan Nusantara Bersatu

53
0
SHARE

img_8985Meulaboh, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo N, Sik mengikuti Apel Kebhinnekaan Nusantara Bersatu dengan tema “Nusantara bersatu, Indonesia milikku, milikmu dan milik kita bersama “ dilapangan Teuku Umar desa Suak Indrapuri, Meulaboh. Rabu (30/11/2016).

img-20161130-wa0012Plt Bupati Aceh Barat Drs. H. RACHMAD FITRI HD, MPA memimpin kegiatan Apel  yang dimulai pukul 09.30 wib ini serta diikuti oleh seluruh Unsur Forkopimda, elemen masyarakat, mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai negeri sipil, TNI, Polri dan elemen ormas yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Barat.

Selain Plt. Bupati, satu persatu unsur Forkopimda turut menyampaikan orasi diikuti dengan tokoh agama, tokoh pemuda.

Tampak peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat antusias terlihat dari ramainya peserta yang membanjiri lapangan pada saat apel ini berlangsung.

AKBP Teguh Priyambodo N, Sik kepada Tribratanews Polres Aceh Barat mengatakan semoga dengan Apel ini menjadi  momentum yang sangat penting dalam menjaga kesatuan dan persatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, Polri bersama TNI dan Pemerintah Daerah akan senantiasa menjaga stabilitas Keamanan terutama di Wilayah Kabupaten Aceh Barat  agar selalu damai, aman dan Kondusif.

Kegiatan Nusantara Bersatu di Aceh Barat berakhir ditutup dengan pawai bersama mengelilingi kota.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY