Kapolres Aceh Barat Gelar Jum’at Curhat, Ini Harapan Tokoh Masyarakat

Kapolres Aceh Barat Gelar Jum’at Curhat, Ini Harapan Tokoh Masyarakat

15
0
SHARE

Aceh Barat – Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, kegiatan Jum’at Curhat bersama Tokoh Masyarakat, bertempat di Warkop Lorong Kuini Gampong Ujong Baroh Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Jumat (10/11/2023), pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan oleh Kabag Ren Polres Aceh Barat, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Sampata, Kasi Humas, Kechik Gampong Ujong Baroh, Ketua Tuha Peut, dan Masyarakat setempat serta Personel Sat Binmas Polres Aceh Barat.

Kabag Ren Kompol Syamsaidi, S.H, dalam sambutannya mengatakan kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Kapolri guna menyerap aspirasi, permasalahan yang ada di masyarakat tentang berbagai hal baik sosial, keamanan, dan keluhan terkait pelayanan Polri.

Selain itu, kegiatan Jum’at Curhat ini juga untuk menjalin silaturahmi sesama.

Tokoh Masyarakat H. Rusli mengharapkan agar bagaimana caranya jalan Swadaya dikembalikan lagi menjadi dua jalur seperti sedia kala, kalau masih satu jalur seperti yang kita rasakan sekarang ini banyak kenderaan yang melewati lorong Kuini, sehingga sering terjadi kemacetan dan lakalantas di lorong tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kabag Ren menjelaskan masalah jalan tanggung jawab Dinas Perhubungan, dari pihak kepolisian hanya melaksanakan, namun demikian nantinya pada saat adanya rapat dengan muspida akan di sampaikan sehingga ada solusinya, jelas Kabag Ren.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat menitipkan pesan melalui Kabag Ren Polres Aceh Barat tentang program Negara, menyambut Pemilu serentak 2024 yang sudah di ambang pintu.

“mari bersama–sama menjaga dan mengawasi saling open untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024, agar kegiatan tersebut berjalan dengan tertib, Aman dan terkendali,” Pungkasnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY