Kabag Ops Polres Aceh Barat Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke – 120

Kabag Ops Polres Aceh Barat Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke – 120

10
0
SHARE

Meulaboh – Kabag Ops Polres Aceh Barat Polda Aceh Kompol M. Nasir S.H., M.S.M mewakili Kapolres, turut hadir dalam Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 di Lapangan bola kaki Gampong Manggi, Kec. Panton Reu, Kab. Aceh Barat.

Kegiatan tersebut dengan tema “Darma bakti TMMD mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah”, Rabu (08/05/2024) pukul 10.45 Wib.

Dalam kehadirannya, Kabag Ops memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kegiatan TMMD yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah setempat.

Kompol M. Nasir S.H., M.S.M menilai kegiatan TMMD sebagai upaya sinergi antara TNI-Polri dan Masyarakat setempat dalam mencapai percepatan pembangunan.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Barat, Toga, Tomas dan perwakilan TNI-Polri.

Dalam sambutannya, Pejabat Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi menyampaikan semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar serta memberikan manfaat yang besar bagi kita semua.

“Melalui kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Kodim 0105 Aceh Barat yang telah memfasilitasi terlaksananya kegiatan ini.

“Kegiatan Ini salah satu bentuk kepedulian dan langkah nyata dan keterlibatan TNI dengan masyarakat dalam mendorong akselerasi percepatan pembangunan Gampong, ucap Bupati dalam sambutannya.

Selanjutnya, kegiatan penyerahan sembako oleh unsur Forkompimda Aceh Barat kepada masyarakat setempat dan membuka pasar murah di lapangan bola kaki Gampong Manggi Kec. Panton Reu, Kab. Aceh Barat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY