Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Barat Dengarkan isi Hati Gabungan Anggota Pedagang Ikan...

Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Barat Dengarkan isi Hati Gabungan Anggota Pedagang Ikan (GAPI)

76
0
SHARE

Aceh Barat – Jum’at Curhat, Kapolres Aceh Barat Dengarkan isi Hati Gabungan Anggota Pedagang Ikan (GAPI) bertempat di Bantaran Sungai Krueng Cangkoi Gampong Rundeng Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Jum’at (08/09/2023), pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi SH, Para PJU Polres Aceh Barat, Ketua GAPI Darman Ali serta seluruh peserta dari Gabungan Anggota Pedagang Ikan (GAPI).

Program Jum’at Curhat sendiri merupakan komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat dalam membahas permasalahan seputar kamtibmas yang terjadi serta beberapa pelayanan Polri terhadap masyarakat, yang nantinya masukan dari masyarakat ini sebagai feedback yang akan dijadikan sarana perbaikan kinerja Polri kedepannya.

“Pada kesempatan tersebut, Ketua GAPU Darman Ali memberikan masukan kepada Wakapolres agar menempatkan Anggota Polri di lokasi Pasar tempat penjualan ikan, saran Ketua Gapi

Wakapolres Aceh Barat menyambut secara Positif saran dari Ketua GAPI tentang penempatan Personel di Lokasi Pasar Penjualan ikan.

Lanjutnya,” Wakapolres berjanji akan menempatkan dua orang Anggota Satpolairud di lokasi tersebut guna terciptanya Siskamtibmas yang kondusif, sehinga warga dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari dengan lancar,” ucap Wakapolres.

Sementara itu,” wakil ketua GAPI Yufni menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya atas adanya kegiatan Jumat Curhat dari Polres Aceh Barat, semoga kedepannya kegiatan ini dapat berlanjut,” sambut Yufni.

”Program Jumat Curhat ini adalah program terpusat yang dicetuskan oleh Kapolri dan kegiatan ini akan terus berlangsung, agar dengan kegiatan ini, Polri memahami dan mengetahui permasalahan apa saja yang terjadi terkait kamtibmas di masyarakat,” tutup Wakapolres Kompol Iswahyudi SH.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY