Jumat Berkah, Satlantas Polres Aceh Barat Berbagi Nasi Kotak

Jumat Berkah, Satlantas Polres Aceh Barat Berbagi Nasi Kotak

21
0
SHARE

Meulaboh – Personel Satlantas Polres Aceh Barat Polda Aceh melakukan aksi bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat yang membutukkan, Jumat (09/02/2024), pukul 12.00 Wib.

Dalam penyalurannya, para Personel Satlantas berkeliling diwilayah Kota Meulaboh dengan menyasar warga kurang mampu dan warga yang sedang mencari nafkah seperti tukang parkir, tukang becak serta Pencari barang rongsok.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, berbagi nasi kotak ini merupakan salah satu program Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Ia menambahkan, aksi tersebut juga bagian implementasi dari arahan pimpinan Polri agar personel Polri peka terhadap masyarakat sekitar.

“Ini implementasi dari pimpinan agar personel Polri tidak boleh melihat masyarakat di sekitarnya ada yang kelaparan,” tuturnya.

Selain membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Personel juga sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di tempat tinggal Masing-masing, jelang Pemilu Damai 2024.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY