Jelang Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Terpilih, Kapolres Aceh Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan

Jelang Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Terpilih, Kapolres Aceh Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan

58
0
SHARE

WhatsApp Image 2017-10-06 at 11.18.11MeulabohKepala Kepolisian Resor Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Kab. Aceh Barat  periode 2017-2022, Jumat  (11/08/2017).

Kegiatan Apel berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Aceh Barat diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek Jajaran, Personil Kodim 0105 Aceh Barat beserta stakeholder di Aceh Barat.

WhatsApp Image 2017-10-06 at 11.19.12Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK, mengajak semua unsur di kabupaten itu untuk sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan jalannya proses pelantikan bupati-wakil bupati yang dilangsungkan di kantor DPRK Aceh Barat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho, S.IK mengatakan, Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan Personil dan kelengkapan sarana prasarana Polri beserta unsur terkait sebelum pelaksanaan tugas, sehingga diharapkan semua perencanaan yang telah dibuat dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik, guna terwujudnya keamanan dan ketertiban acara pelantikan di Gedung DPRK Aceh Barat.

“Oleh karena itu, guna terjaminnya stabilitas Kamtibmas selama proses pelantikan, maka Polres Aceh Barat menggelar apel ini. Selain itu juga akan melakukan peninjauan terhadap kesiapan di lokasi pelantikan” lanjut Kapolres,

WhatsApp Image 2017-10-06 at 11.19.32“Lokasi pelantikan akan kita sterilkan dan akan mengabari kepada masyarakat lewat patroli pusat kota bahwa kita siap mengamankan jalannya proses pelantikan“ tambahnya.

“Di momen Apel Gelar Pasukan ini, marilah kita jadikan sebagai momen untuk menyatukan tekad dan komitmen Polri bersama Stakeholder tarkait siap mengamankan serta mensukseskan kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Aceh Barat sebagai tahapan akhir dari rangkaian tahapan Pemilukada 2017 di Provinsi Aceh”. “tutup AKBP Teguh.   (Ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY