Gabungan TNI – Polri dan Satpol PP di Aceh Barat Lakukan Pemasangan...

Gabungan TNI – Polri dan Satpol PP di Aceh Barat Lakukan Pemasangan Brosur Himbauan

9
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan Kepolisian Resor Aceh Barat termasuk dengan terus melakukan himbauan demi meningkatkan kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan. Senin (8/2/2021).

Personel Polres Aceh Barat bersama TNI dari Kodim 0105 Abar dan Sapol PP Kab. Aceh Barat terlihat  melakukan pemasangan himbauan gubernur Aceh dan bupati Aceh Barat di beberapa lokasi tempat pusat keramaian di kota Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol Ikmal, S.E., M.A.P. mengatakan, mengatakan penyebaran informasi itu dilakukan dengan cara penempelan brosur atau pamplet ditempat umum seperti tempat perbelanjaan, kantor objek vital, tempat ibadah dan kantor pemerintahan di

“ Kegiatan pemasangan himbauan ini dilakukan agar terus mengingatkan masyarakat akan protokol kesehatan dengan tujuan agar penyebaran virus Corona tidak semakin meluas dan berkembang menjadi gangguan kamtibmas.” Ungkap Kabag Ops.

Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. Kita akan intens melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M. pungkas Kabag Ops

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY