Famili Gathering Polres Aceh Barat mempererat silaturahmi dan saling memaafkan dalam sambut...

Famili Gathering Polres Aceh Barat mempererat silaturahmi dan saling memaafkan dalam sambut bulan Ramadhan 1445 H

33
0
SHARE

Meulaboh – Polres Aceh Barat Polda Aceh kegiatan Family Gathering di lokasi objek wisata Pantai Kuala Bubon Kecamatan Sama Tiga Kabupaten Aceh Barat, Minggu (03/03/2024). Pukul 09.00 Wib

Kegiatan Family Ghatering ini dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H dan diikuti oleh Wakapolres, Pejabat Utama Polres Aceh Barat, Polsek Jajaran dan Bhayangkari serta ASN.

Kegiatan diawali dengan Kata sambutan dari Kapolres Aceh Barat yang diwakilkan Wakapolres Kompol Iswahyudi S.H CPHR., CBA di lokasi Paitai Kuala Bubon mengatakan kegiatan ini untuk saling maaf memaafkan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Kemudian dilanjutkan dengan permainan bawa kelereng oleh anak usia satu s/d enam tahun dan usia 7 s/d 12 tahun dari anak keluarga besar Polri di lokasi tersebut yang di koordinir oleh panitia pertandingan.

Tak ketinggalan, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran juga ikut bersama dengan anak dan keluarga sehingga tampak suasana kebersamaan semakin terasa.

Kapolres mengatakan, kegiatan Family Gathering ini dilaksanakan untuk meningkatkan rasa kebersamaan keluarga besar Polres Aceh Barat Polda Aceh.

Kapolres berharap, melalui kegiatan Family Gathering yang digelar keluarga besar Polres Aceh Barat ini, selain upaya menjaga dan mempererat silahturahmi, juga dapat menjadi sebuah momen yang tak lekang oleh waktu.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan rasa persaudaraan seirama akan tumbuh lebih erat lagi. PJU Polres Aceh Barat dan Kapolsek kedepan semakin solid,” harap Kapolres.

Dengan terjalinnya silahturahmi dan rasa persaudaraan yang kuat, kata Kapolres, maka kedepan dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kepolisian diyakini akan berdampak lebih baik.

“Disini saya mengajak semua harus bisa berkontribusi positif. harus taat dan mau dikoreksi guna meningkatkan kinerjanya dan sekarang yang sudah baik, tolong dipertahankan,” ujar Kapolres.

“Silahkan bersenang-senang menikmati segala kegiatan yang ada, sambut dengan hati gembira sehingga semua mendapatkan manfaat yang baik,” pungkas Kapolres pada Kasie Humas Polres Aceh Barat AKP Mawardi.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY