Cipta kondisi malam Hari, Polres Aceh Barat Gelar Paroli dan Razia

Cipta kondisi malam Hari, Polres Aceh Barat Gelar Paroli dan Razia

17
0
SHARE

Meulaboh – Patroli malam guna menjaga situasi Kamtibmas Kondusif Menjadi kegiatan Rutin Polres Aceh Barat Polda Aceh, patroli dilaksanakan untuk menjaga kamtibmas guna mencegah aksi kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat pada Sabtu, (18/05/2024) pukul 22.00 wib.

Tidak hanya pada tingkat Polres saja, namun patroli ini juga dilaksanakan masing-masing Polsek jajaran Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasi Humas AKP Mawardi mengatakan, pelaksanaan patroli tersebut dilaksanakan secara mobile di kawasan pusat kota, pemukiman penduduk serta daerah-daerah yang rawan kriminalitas.

“Patroli KRYD malam itu bagian dari pada upaya Polri mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Aceh Barat. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman, Patroli KRYD malam menyasar kesejumlah lokasi keramaian masyarakat dan kantor. Selain itu juga melakukan sambang kesejumlah Objek Vital dan pemukiman penduduk. tambahnya.

Setelah melakukan Patroli Pihaknya juga melaksanakan Razia Cipta kondisi yang menyasar sajam, narkoba dan barang- barang berbahaya lainnya. ungkap Kasi humas.

Kegiatan paroli dan razia tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah kabupaten Aceh Barat menjelang Pilkada 2024

“selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah tidak di temukan potensi gangguan Kamtibmas yang dapat mengancam kondusifitas wilayah,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY