Polisi monitoring dan Amankan kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP)

Polisi monitoring dan Amankan kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP)

24
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran sekaligus mendukung Program Pemerintah, Personel Polsek pante Ceureumen Polres Aceh Barat Bripka Faisal Muslim melaksanakan monitoring dan pengamanan pada kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Bulan April tahun 2024. Minggu (19/05/2024) pukul 10.00 wib.

Penyaluran beras tersebut dilaksanakan pada Gedung Aula kantor Camat Pante Ceureumen, Gampong Pante Cermin, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Adapun Jumlah Alokasi Beras untuk masyarakat Pante Ceureumen sebanyak 16.390 Kg dengan jumlah penerima sebanyak 1.639 Orang.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., melalui Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Romi S.AB kepada Kasi Humas mengatakan, kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) tersebut diharapkan dapat meringankan beban hidup sehari-hari Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Dengan adanya kehadiran Personel Polsek Pante ceureumen yang bersinergi dengan stakeholder terkait pada kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan, keamanan dan kelancaran serta ketertiban penyaluran bantuan” Ungkap Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini juga merupakan sebuah komitmen dalam mendukung program Pemerintah dalam menyediakan ketersediaan pangan yang cukup di masyarakat melalui kebijakan penyaluran cadangan pangan pemerintah bagi masyarakat miskin atau keluarga yang mengalami rawan pangan dan gizi. tambahnya.

Sehingga dengan adanya pembagian beras cadangan pangan pemerintah ini, diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik, guna memenuhi kebutuhan pangan keluarga. tutupnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY