Binrohtal Membentuk Karakter Personel Polres Aceh Barat Yang Humanis

Binrohtal Membentuk Karakter Personel Polres Aceh Barat Yang Humanis

34
0
SHARE

Meulaboh – Personel Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan kegiatan Binrohtal setiap hari kamis, giat ini sebagai peningkatan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Program Binrohtal ini secara terus menerus dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya Polres Aceh Barat dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta.

Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi, Institusi dan masyarakat, Kamis (25/04/2024) pukul 08.30 Wib.

Sebagai Pembawa Yasin Bersama sekaligus pimpin Doa adalah Bripda Ismi Anggota Polres Aceh Barat, bertempat di Musholla Babuttaqwa Polres setempat yang dilangsungkan pada pagi hari setelah pelaksanaan apel yang di ikuti seluruh Personel Polres Aceh Barat.

Binrohtal ini rutin dilaksanakan setiap hari Kamis, guna membentuk karakter angggota Polri khususnya personel Polres Aceh Barat untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik.

Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H pada Kasie Humas AKP Mawardi menjelaskan, Binrohtal bertujuan positif, yakni berguna untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada Personel Polri.

“Dengan harapan sikap mental Personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggungjawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat, ” Pungkas Kapolres.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY