Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Warga Binaan pada Momen Idul Fitri

Bhabinkamtibmas Silaturahmi Dengan Warga Binaan pada Momen Idul Fitri

41
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Bripka Abdul Hamid melaksanakan sambang warga Binaan Desa Teupin Peuraho Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat.

Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kamis (11/04/2024) pukul 10.00 Wib

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada Kasie Humas mengatakan Bhabinkamtibmas melakukan sambang dirumah-rumah warga. Kegiatan sambang desa ini rutin dilakukan sekaligus silaturahmi dalam rangka lebaran Idul Fitri 1445 H / 2024 Masehi.

Lanjut Kapolsek, sambang ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Sambung Kapolsek, ” diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal di Desa tersebut.

“Kegiatan ini juga bisa menjalin hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi sehingga polri dan masyarakat bisa lebih dekat dengan masyarakat, Ujar Kapolsek.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera bisa ketahui,” ungkap Kapolsek

Selain itu,” Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga apabila melihat atau mendengar tentang adanya orang yang tidak dikenal agar menghubungi Polsek Arongan Lambalek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY