Arahan Kapolres Aceh Barat Pada Apel Pagi Jam Pimpinan

Arahan Kapolres Aceh Barat Pada Apel Pagi Jam Pimpinan

79
0
SHARE

Meulaboh – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Polda Aceh AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H berikan arahan kepada seluruh Personel Polres Aceh Barat saat apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres setempat Senin, (29/04/2024) pukul 07.45 Wib.

Kegiatan ini di ikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira Staf dan seluruh Personel Polres Aceh Barat serta ASN yang hadir dalam apel jam Pimpinan tersebut.

Apel jam Pimpinan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan masukan dari pimpinan kepada seluruh personel Polres dan polsek jajaran saat apel pagi.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada personel tentang kegiatan dan pelaksanaan tugas terakhir berjalan dengan lancar.

Lanjutnya, ” sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Barat tetap dalam keadaan aman dan kondusif, terutama pada kunjungan Tim Audit Kinerja dari Irwasda Polda Aceh kemarin, ” jelasnya

“Dalam kunjungan Tim Audit Kinerja dari Irwasda Polda Aceh ke Polres Aceh Barat, Alhamdulillah kita tidak mendapat temuan yang menonjol dan kegiatan berjalan dengan Aman dan lancar, ” ucap Kapolres.

Kapolres juga memberikan arahan tentang antisipasi terjadinya kejadian-kejadian yang menonjol diwilayah Kab. Aceh Barat serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kedepanya kita akan menghadapi Pilkada di Kabupaten Aceh Barat. Kapolres mengharapkan jangan ada personel Polres Aceh Barat yang membuat kesalahan sekecil apapun, Ujar Kapolres.

”Kita Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, melalui pelaksanaan tugas sebagai upaya Polres Aceh Barat dalam meningkatkan Pelayanan Prima kepada Masyarakat, Tandasnya.

“Tetap semangat dan selalu Kompak jaga kesehatan, kegiatan-kegiatan kita saat ini semakin banyak dan berat, semoga kita diberikan kesahatan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, ” terang Kapolres.

Setelah Apel pagi Kapolres mengajak para Pejabat Utama, Perwira Staf dan Personel Polres untuk ngopi bersama di Apon kupi depan Kantor Mapolres setempat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY