Bhabinkamtibmas Mediasi Masalah Warga Dengan Cara Problem Solving

Bhabinkamtibmas Mediasi Masalah Warga Dengan Cara Problem Solving

54
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat Polda Aceh Aiptu M.Fadil Jacob bersama Babinsa Koramil /07 Sertu Munawar melaksanakan problem solving tentang permasalahan limbah Ayam potong bertempat di Dusun Manggis Gampong Ujong Baroh Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat, Senin (29/04/2024) pukul 10.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Sebagai pelayan masyarakat, guna menciptakan kehidupan harmonis, damai dan saling pengertian dalam Bermasyarakat, Memediasi permasalahan limbah antara warga sekitar dengan pedagang ayam potong supaya jangan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan pada Kasie Humas mengatakan Bhabinkamtibmas Mediasi permasalahan lapak/ tempat berjualan ayam potong yang berlokasi di Dusun Manggis Gampong. Ujung Baroh Kec.Johan Pahlawan

Lanjut Kapolsek, adapun kegiatan tersebut di laksanakan untuk memediasi agar tidak terjadi aksi pemaksaan warga dengan para pedagang ayam potong terkait permasalahan limbah, ” ujarnya.

Lanjutnya lagi ,” dari pedagang ayam potong sudah di sepakati untuk memindahkan lapak/ tempat mereka berjualan ke tempat yang telah disediakan oleh Pemda di komplek Pasar Bina Usaha kurang lebih dalam waktu 1 (satu) Minggu kedepan.

Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail menjelaskan, “Sudah menjadi tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk melakukan giat problem solving dengan memediasi setiap permasalahan yang terjadi di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif ”, ucap Irfan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY