Strong Point Pagi, Cegah Kecelakaan dan Kemacetan di Saat Warga Mulai Beraktifitas

Strong Point Pagi, Cegah Kecelakaan dan Kemacetan di Saat Warga Mulai Beraktifitas

34
0
SHARE

Meulaboh – Satuan lalu lintas Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan kegiatan strong point pagi di beberapa titik rawan terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas di seputaran Kota Meulaboh Kab. Aceh Barat, Senin (29/04/2024), Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan strong point dilaksanakan Sat lantas Polres Aceh Barat di Lokasi titik rawan Kecelakaan dan kemacetan dengan melakukan pengaturan lalulintas di lokasi tersebut.

Hal ini dilakukan guna mengurangi kemacetan yang mungkin terjadi serta meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas.

Kegiatan strong point ini merupakan wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah warga yang selalu siap dan menghimbau masyarakat agar tertib berlalulintas dalam menghindari Kecelakaan dan kemacetan di saat Warga mulai Beraktifitas.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K.,M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Mardiyansyah S.H pada Kasie Humas mengatakan bahwa pengaturan dan penjagaan arus lalulintas yang dilakukan oleh anggotanya untuk memalisir Kamseltibcarlantas.

Mengingat pada pagi hari bayak masyarakat pengguna jalan yang memulai beraktifitas seperti Pengawai Kantoran, karyawan swasta serta pelajar yang berangkat ke sekolah.

“Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan pelayanan terbaik agar warga merasa nyaman dan aman dalam berlalulintas, pungkas Kasat.

Kegiatan Strong Point dipagi hari rutin dilakukan oleh Anggotanya guna mewujudkan situasi Kamseltibcar lantas tetap kondusi”, ujar Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY