Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Aceh Barat berikan Arahan pada Anggota

Apel Pagi Jam Pimpinan Kapolres Aceh Barat berikan Arahan pada Anggota

48
0
SHARE

Meulaboh – Kepala Kepolisian Resor Aceh Barat Polda Aceh AKBP Andi Kirana S.I.K, M.H berikan arahan kepada seluruh Personel Polres Aceh Barat saat apel pagi jam pimpinan di Lapangan Apel Mapolres setempat Senin, (13/05/2024) pukul 08.00 Wib.

Kegiatan ini di ikuti oleh Wakapolres, Para Kabag, Kasat, Kasie, Perwira Staf dan seluruh Personel Polres Aceh Barat serta ASN yang hadir dalam apel jam Pimpinan tersebut.

Apel jam Pimpinan ini bertujuan untuk memberikan arahan dan masukan dari pimpinan kepada seluruh personel polres dan polsek jajaran saat apel pagi.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada personel tentang kegiatan dan pelaksanaan tugas dalam seminggu terakhir berjalan dengan lancar.

Lanjut Kapolres dalam arahannya”Jaga kesehatan dan kesiapan diri sebaik mungkin dalam memelihara keamanan, ketertiban masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024 di Aceh Barat.

“Seluruh personel harus menyikapinya dengan bijak, mengingat bahwa situasi kamtibmas kemungkinan meningkat karena pilkada,” tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres menambahkan bahwa berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan menyongsong peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini dan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Seperti kegiatan bakti sosial serta lomba / turnamen olah raga yang akan di gelar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadikan masyarakat semakin dekat dengan Polri, “ujar Kapolres dalam arahannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY