Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan, Sat Lantas Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

Antisipasi Kemacetan dan Kecelakaan, Sat Lantas Lakukan Pengaturan Arus Lalulintas

27
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu Lantas (Sat Lantas) Polres Aceh Barat Polda Aceh melakukan Pengaturan Lalulintas di lokasi yang padat arus lalulintas, hal ini guna menjaga kelancaran arus lalulintas dan mengantisipasi kemacetan serta kecelakaan di saat warga sedang beraktivitas.

Personel Satuan Lalulintas ditempatkan pada persimpangan, Bundaran maupun pada titik keramaian yang dinilai rawan kemacetan dan kecelakaan, Jum’at (10/05/2024) pukul 10.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah pada Kasie Humas mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi personel Sat Lantas dalam melakukan kegiatan pengaturan arus Lalulintas.

“untuk memberi pelayanan maksimal kepada Masyarakat, maka Pengaturan arus Lalu Lintas rutin di laksanakan, sehingga terwujudnya Keamanan keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas) di jalan raya” Kata Kasat

Kasat Lantas berharap Masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta mengingatkan Masyarakat maupun pengendara untuk selalu berhati-hati saat di jalan maupun ketika sedang berkendara.

“Kepada seluruh Masyarakat terutama para pengguna jalan kami berharap, agar selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas, jadi polisi bagi diri sendiri demi keselamatan diri dan juga orang lain.” ujar Kasat Lantas Iptu Mardiansyah, S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY