Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Aceh Barat Gelar Patroli

Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Aceh Barat Gelar Patroli

26
0
SHARE

Meulaboh – Mengantisipasi aksi balapan liar malam hari, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan patroli, Minggu (21/04/2024) pukul 01.00 Wib dini hari

Patroli malam dan pemantauan jalan di tempat yang diduga sebagai tempat balap liar yaitu di jalan Iskandar Muda Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan raya.

Aksi balap liar yang sering dilakukan para remaja dilaksanakan pada jam-jam masyarakat sedang waktu tidur, sehingga masyarakat terganggu dengan kehadiran para remaja tersebut.

Dengan adanya patroli disepanjang Jalan maka akan mempersempit ruang para remaja yang melakukan aksi balap liar, sehingga situasi di jalan tetap aman dan nyaman untuk dilalui para pengguna jalan lainnya, Pungkas Kasat.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY