URKES POLRES ACEH BARAT SOSIALISASI DAN RIKSA GIGI MURID TK BHAYANGKARI

URKES POLRES ACEH BARAT SOSIALISASI DAN RIKSA GIGI MURID TK BHAYANGKARI

152
0
SHARE

img-20161209-wa00231MeulabohUrkes Polres Aceh Barat mengadakan sosialisasi dan pemeriksaan gigi usia dini kepada murid TK Bhayangkari Polres Aceh Barat yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Aceh Ujung Karang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Jum’at (09/12/2016).

Berbagai upaya ditempuh untuk menjaga dan mencegah gigi berlubang terutama dikalangan usia dini. Di antaranya dengan memanfaatkan moment ini untuk memberikan sosialisasi mengenai kesehatan gigi dan mulut sekaligus pemeriksaan gigi kepada para murid TK Bhayangkari img-20161209-wa0012Polres Aceh Barat yang didampingi  5 (lima) orang guru TK.

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung oleh Paurkes Polres Aceh Barat dan didampingi oleh Dokter Gigi Masbudi yaitu sebagai dokter mitra polres.

Aipda Dedi mengatakan kegiatan ini merupakan upaya penyuluhan kesehatan gigi dan mulut serta pemeriksaan gigi kepada para anak murid TK Bhayangkari Polres Aceh Barat

img-20161209-wa0018“kami berharap dengan sosialisasi dan pemeriksaan ini anak-anak lebih mengerti mengenai pentingnya kesehatan gigi dan mulut sejak dini,” tambahnya. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY