Polres Aceh Barat Bantu Evakuasi Gempa Pidie Jaya

Polres Aceh Barat Bantu Evakuasi Gempa Pidie Jaya

49
0
SHARE

img-20161209-wa0036Meulaboh – Setelah hari kedua pasca dilanda gempa dengan kekuatan 6,5 skala richter yang melanda di sejumlah Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya. Hingga kini berbagai bala bantuan terus berdatangan untuk dapat meringankan beban para pengungsi korban gempa di sejumlah kabupaten tersebut. Jum’at (09/12/2016).

Personil  Polres Aceh Barat beserta personil Polda Aceh dan Polres Lainnya  melakukan giat pengamanan dan pengawalan rute dalam rangka kunjungn Presiden RI, Panglima TNI, dan Kapolri kelokasi gempa di Kabupaten Pidie Jaya.

img-20161209-wa0034Bukan hanya dari kalangan pemerintah saja, swasta dan perorangan, akan tetapi instansi Polri pun turut andil dalam menyalurkan bantuan baik berupa sarana dan prasarana serta sejumlah personel pun turut dikerahkan dari seluruh polres jajaran Polda Aceh untuk membantu para korban Gempa Bumi Baik mengevakuasi puing-puing sisa reruntuhan Maupun mencari korban yang masih tertimbun bangunan.

IPDA Syamsari selaku Perwira penanggung jawab dari Pos Pam Polres Aceh Barat mengatakan, setelah melakukan pengamanan dan pengawalan, anggota kita melaksanakan pembersihan puing bangunan dan mesjid Pante Raja yang roboh akibat gempa bumi. (ira)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY