URC Polres Aceh Barat Bekuk 4 Pria Saat Sedang Berpesta Narkotika

URC Polres Aceh Barat Bekuk 4 Pria Saat Sedang Berpesta Narkotika

121
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh –  Empat orang pria yang sedang asik berpesta sabu di amankan Oleh Tim Falcon, Unit Reaksi  Cepat (URC Polres Aceh Barat. Selasa (06/03/2018).

Adapun identitas keempat tersangka tersebut masing masing dengan inisial IM warga Lapang, Aceh Barat, MO dan AA warga Gampong Meutia, Langsa serta M warga Lapang Aceh Barat di amankan petugas di gampong pasi mesjid, Kecamatan meureubo, Kabupaten Aceh Barat.

Dari Penangkapan ini petugas juga mengamankan barang bukti satu  buah spet kaca yang didalamnya berisikan narkotika jenis sabu, satu alat hisap sabu, mancis yang di gunakan tersangka untuk mengosumsi sabu dan sebuah sepeda motor Merk Honda Vario yang saat itu berada di lokasi tersebut.

Keempat tersangka ini di ancam dengan pasal 114 ayat (1) Yo Pasal 112 ayat (1) Yo Pasal 132 ayat (1) Yo 127 ayat (1) huruf (a), UU. RI. 35 Thn 2009 tentang narkotika.

Selanjutnya keempat tersangka tersebut beserta barang bukti dibawa di amankan Kepolres Aceh Barat guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY