Kasat Lantas Turun Langsung Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Kasat Lantas Turun Langsung Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

80
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan selama operasi Keselamatan Rencong – 2018, Kasat Lantas Polres Aceh Barat AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK bersama personel turun langsung untuk memberikan himbauan kepada masyarakat. Selasa (06/03/2018).

kegiatan kampanya aksi keselamatan lalu lintas tersebut untuk memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor tentang pentingnya mengutamakan keselamatan lalu lintas serta memberikan informasi terkait operasi Keselamatan Rencong-2018.

“Kami berikan himbauan tentang tertib lalu lintas dan mengutamakan keselamatan di jalan, dengan memegang papan pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk melengkapi alat keselamatan berkendara.” Ucap Kasat lantas.

Kebanyakan kasus kecelakaan lalu lintas terjadi disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas dan kurangnya pemahaman akan keselamatan di jalan, untuk itu dengan memberikan imbauan ini kami harap para pengguna jalan lebih tertib dalam berlalu lintas, untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas. Ungkap Kasat Lantas.

kegiatan ini diharapkan dapat membuat masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Barat lebih  mematuhi tata tertib berlalu lintas selama berkendara, demi menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas. Tambah AKP W. Rachmat Jayadi, S.IK.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY