TNI-POLRI Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu Serentak 2024

TNI-POLRI Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu Serentak 2024

124
0
SHARE

Aceh Barat – Salah satu dari wujud kebersamaan antara TNI-Polri sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif Personel Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat dan personel Koramil/08 bersinergi laksanakan patroli gabungan.

Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan di ranhka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di Gampong Pribu Kec. Arongan Lambalek Kab. Aceh Barat, Minggu (29/10/2023) pukul 11.00 Wib.

Adapun sasaran dari patroli gabungan ini, di tempat keramain warga, jalan raya, cafe, pemukiman Penduduk seta Kantor Panwascam Kecamatan Arongan Lambalek.

“giat ini sebagai langkah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Arongan Lambalek Kabupaten Aceh Barat.

Dengan Patroli Gabungan yang dilaksanakan ini menunjukkan sinergitas yang kuat TNI-Polri dalam menjaga Keamanan yang Kondusif dalam Masyarakat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Akajailani S.AB, S.H mengatakan, patroli gabungan TNI-Polri ini rutin dilaksanakan setiap Hari dan sengaja digelar untuk mempererat silaturrahmi antara TNI-Polri, guna menciptakan situasi yang aman, nyaman, dan tentram, ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini juga diharapkan kerjasama masyarakat Kecamatan Arongan Lambalek untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat.

“Semoga dengan adanya patroli Gabungan TNI-Polri di wilayah Kecamatan Arongan Lambalek bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga setempat jelang Pemilu serentak 2024,” pungkas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY