Gelar Pasar Murah Personel Polsek Sama Tiga Lakukan Pengamanan

Gelar Pasar Murah Personel Polsek Sama Tiga Lakukan Pengamanan

74
0
SHARE

Aceh Barat – Gelar Pasar Murah Personel Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat melaksanakan pengamanan pasar murah bertempat di halaman Mesjid Gampong Deuah Kec Samatiga Kab. Aceh Barat, Minggu (29/10/2023) pukul 09.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf Disprindak dan UMKM, ECM PT Mifa bersaudara, Keuchik setempat, Personel Polsek Sama Tiga, Personel Koramil 09/Sama Tiga serta para ibu – ibu yang mau berbelanja.

Dalam hal ini dilakukan pembagian sembako kepada masyarakat menggunakan paket kupon yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara terdiri dari 4 item sembako.

“dengan harga diantaranya, Beras Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah). / 10 Kg. Jumlah yang disediakan 4.650 kg (465.00 koli), gula 2 Kg Rp. 24.000,- (dua puluh empat rupiah rupiah) Jumlah yang disediakan 930 kg,

Minyak goreng 2 ltr Rp. 29.000,- (Dua puluh sembilan ribu rupiah) Jumlah yang disediakan 930 ltr, Telur ayam 1 papan Rp.36.000,-( tiga puluh enam ribu rupiah). Jumlah yang disediakan : 470 Papan

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto mengatakan kehadiran Personel di lokasi tersebut bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan petugas yang sedang melayani pembeli,” ujar Kapolsek.

“Operasi Pasar Murah tersebut dilaksanakan oleh ECM PT Mifa Bersaudara bekerja sama dengan Pemdakab Aceh Barat, Pungkasnya

Oprasi Pasar murah Sebagai salah satu langkah strategis menekan laju inflasi, dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok yang saat ini sebagian diantaranya melambung tinggi,” terang Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY