Tingkatkan Pendisiplinan Pemakaian Masker, Bhabinkamtibmas Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Tingkatkan Pendisiplinan Pemakaian Masker, Bhabinkamtibmas Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

8
0
SHARE

Tribratanews, Meulaboh – Dalam rangka mendukung program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, Operasi Yustisi penegakan hukum dan peningkatan disiplin protokol kesehatan gencar dilakukan oleh Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat. Salah satunya peran aktif Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri di tengah masyarakat melakukan operasi yustisi penegakan pendisiplinan penggunaan masker. Sabtu (6/2/22021).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Irwandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Suak Awe Polsek Pante Ceureumen melakukan operasi yustisi protokol kesehatan di wilayah binaannya dengan sasaran masyarakat yang tidak memakai masker.

Dalam operasi yustisi tersebut kami bertindak dengan melakukan pembagian masker dan mengedukasi masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda S.I.K melalui Kapolsek Pante Ceureumen Ipda Rahmad Qaswany, S.Psi menjelaskan dengan adanya operasi yustisi ini kami meminta kepada seluruh masyarakat agar bekerja sama dan ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran covid-19. Kami berharap masyarakat dapat mematuhi kebijakan dan peraturan pemerintah untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi/membatasi mobilitas) dalam beraktivitas di luar rumah dengan tujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY