Tingkatkan Patroli Malam, Satlantas Ciptakan Kamseltibcarlantas

Tingkatkan Patroli Malam, Satlantas Ciptakan Kamseltibcarlantas

28
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu Lantas Polres Aceh Barat Polda Aceh melaksanakan Patroli malam di jam rawan kemacetan dan laka lantas di Kota Meulaboh Kab. Aceh Barat pada Rabu (05/06/2024) pukul 23.30 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas menjelaskan kegiatan patroli ini dalam rangka menjaga kamseltibcarlantas lancar di lokasi yang sering terjadi kemacetan.

Personel Satlantas rutin melaksanakan kegiatan Patroli setiap malam, kata Kasat Lantas, agar terciptannya Kamseltibcar lantas yang kondusif, menekan terjadi laka lantas serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan raya.

Disamping itu,” Personel juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan tidak ugal ugalan saat berkendaraan baik roda dua maupun roda empat,” ucap Kasat.

Dalam Patroli tersebut, Personel melaksanakan pemantauan arus lalu lintas diseputaran wilayah hukum Polres Aceh Barat dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok satuan Lalu Lintas yaitu menciptakan ketertiban berkendara yang aman dan nyaman.

“Dengan adanya Polisi lalu lintas di harapkan dapat memberikan keamanan dan ketertiban berkendaraan sehingga menciptakan lalu lintas yang aman, ” Pungkas Kasat Lantas.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY