Patroli Dialogis Sinergitas TNI-Polri, Ciptakan Kamtibmas Aman, Jelang Pilkada

Patroli Dialogis Sinergitas TNI-Polri, Ciptakan Kamtibmas Aman, Jelang Pilkada

16
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Johan Pahlawan Polres Aceh Barat Polda Aceh bersama Babinsa Koramil/07 melakukan kegiatan Sambang Dialogis kepada warga binaan, bertempat Jalan Terendam Gampong Rundeng Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat pada Rabu (05/06/2024) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Johan Pahlawan AKP Irfan Ismail S.AB pada Kasie Humas mengatakan, kegiatan Sambang Dialogis itu merupakan Sinergitas TNI – Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang Aman, menjelang Pilkada serentak 2024.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyampaikan arahan-arahan terkait kamtibmas dan sebagai masyarakat agar tetap selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

“Tetap jaga diri, baik barang yang kita miliki, seperti kenderaan roda dua agar selalu menggunakan kunci pengaman ganda dan selalu mengaktifkan Pam Swakarsa seperti Pos Kamling maupun Pos Ronda agar terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif, ” jelas Kapolsek.

Kegiatan ini bertujuan, kata Kapolsek, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas di tingkat Desa.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa sudah seharusnya melakukan Patroli dan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar tercipta hubungan silaturahmi yang harmonis antaran TNI-Polri dan masyarakat,” pungkas Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY