Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Open Turnamen Bola Kaki

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Lakukan Pengamanan Open Turnamen Bola Kaki

18
0
SHARE

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Bobon Polres Aceh Barat Polda Aceh bersama Posramil Bubon melaksanakan Pengamanan Open Turnamen Bola Kaki bertempat di lapangan Gampong Liceh Kec. Bobon Kab. Aceh Barat pada Rabu (05/06/2024) Sore.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bubon Iptu Azanuddin S.AB pada Kasie Humas menyampaikan, Kehadiran TNI-Polri dalam kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Lanjut Kapolsek, Pengamanan dilakukan kepada penonton yang hadir dalam menyaksikan pertandingan tersebut, juga bagi peserta yang bertanding serta wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Apalagi saat ini, kata Kapolsek pertandingan sepak bola sudah memasuki babak final dan semakin ramai yang mendatangkan penonton maupun pendukung kedua tim yang begitu banyak.

Kegiatan ini harus mendapatkan pengamanan yang ekstra ketat oleh Personel baik TNI maupun Polri sehingga dapat berjalan aman, lancar dan kondusif, tegasnya.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai pengamanan Pertandingan Sepak Bola, mendapatkan tanggapan yang positif dari masyarakat yang hadir saat itu baik sebagai suporter maupun panitia Pertanding.

Dalam pertandingan final tersebut, Jelas Kapolsek tim Macan Purih VS Valcom, keluar sebagai Pemenang Tim Macan Purih dengan kedudukan 2-1. Kemudian Kapolsek ikut serta memberikan hadiah untuk para pemenang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY