Sinergitas TNI- Polri Lakukan Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sinergitas TNI- Polri Lakukan Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas

9
0
SHARE

Meulaboh – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Sama Tiga Polres Aceh Barat Polda Aceh menggelar kegiatan patroli dialogis bertempat Kantor Panwascam Kecamatan Samatiga yang beralamat di Gampong Suak Timah Kec. Samatiga Kab. Aceh Barat, dengan menyampaikan pesan-pesan penting kepada Petugas.

Patroli dialogis ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran Petugas Panwascam akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat bertugas dalam Operasi Mantap Brata (OMB), Jum’at (19/04/2024) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan oleh petugas Kepolisian dari Polsek Sama Tiga bersama petugas Koramil /10. Dalam patroli ini, petugas mendatangi Kantor Panwascam untuk berbincang dan memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Sama Tiga Iptu Supianto pada Kasie Humas mengatakan, Personel Polsek Sama Tiga bersama Anggota Koramil/10 sampaikan pesan-pesan kamtibmas dan Berdialog dengan Petugas Panwascam setempat.

Dalam dialog tersebut, Personel menyampaikan kepada Petugas Panwascam untuk selalu waspada terhadap kemungkinan tindakan kejahatan yang dapat merugikan mereka.

Lanjut Kapolsek, Personel juga meminta Petugas Panwascam untuk meningkatkan kerjasama dan komunikasi dan melaporkan apabila ada kejadian atau kegiatan yang mencurigakan, terang Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan bahwa patroli dialogis ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya tindakan kejahatan di wilayahnya.

Kapolsek berharap,” dengan adanya patroli dialogis ini, Petugas Panwascam akan lebih peduli terhadap pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat mereka bertugas, ” ujar Kapolsek.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY