Satlantas Polres Aceh Barat Patroli Daerah Rawan Laka

Satlantas Polres Aceh Barat Patroli Daerah Rawan Laka

31
0
SHARE

Meulaboh – Satuan Lalu Lantas Polres Aceh Barat Polda Aceh, melaksanakan patroli di daerah rawan kecelakaan lalulintas Guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar menimbulkan rasa aman, nyaman dan lancar dalam berlalu lintas, Sabtu (20/04/2034) pukul 10.00 Wib.

Selain memberikan rasa aman, patroli juga bertujuan untuk menciptakan ketertiban berlalulintas dan mencegah terjadinya kriminal dijalan, sehingga terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H pada Kasie Humas AKP Mawardi mengatakan, Personel Satlantas melaksanakan Patroli daerah rawan Kecelakaan dilaksanakan oleh Personel Lantas setiap regu piketnya.

Lanjut Kasat, personelnya melaksanakan pengaturan arus Lalin dengan memberi isyarat pelan-pelan kepada pengguna jalan untuk lebih berhati hati dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Selain itu, peringatan agar tetap menjaga jarak aman berkendara serta mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan, juga selalu menjadi perhatian personel satlantas polres Aceh Barat dalam patroli tersebut.

“Jadi patroli pemantauan arus lalu lintas dan pengecekan lokasi rawan laka ini, sementara kami fokuskan di jalur traffic light atau lampu lalu lintas simpang empat, Lokasi SPBU srrts Jalur dua Arah dalam Kabupaten Aceh Barat,” pungkas Kasat Lantas Iptu Mardiansyah S.H.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY